Sunday 7 April 2013

Es Pisang Ijo Topping Keju + Fla Coklat



Setelah kemarin D’Green Bananas memposting Es Pisang Ijo topping buah, D’Green Bananas mempunyai inovasi lain yang tidak dimiliki produk lain, yaitu es pisang ijo topping keju menggunakan fla coklat, kami menyebutnya Chocolate Cheese. Sama dengan funny fruit (baca : es pisang ijo topping buah) , chocolate cheese ini juga cocok dengan kalimat “Taste Traditional with Touch International” . Inovasi sangat penting bagi kami. Mayoritas fla es pisang ijo berwarna putih, chocolate cheese merupakan fla yang berwarna coklat. Sama dengan fla biasanya, fla coklat tetap berbahan dari santa, hanya saja ditambah dengan cocoa powder.

Adapun manfaat keju ialah dapat membangun jaringan otot, metabolism sel-sel tubuh dan tulang, keju juga kaya dengan riboflavin, vitamin A, fosfor, kalsium, dll yang sangat bagus untuk kesehatan manusia. Manfaat coklat ialah dapat mengobati batuk, mengurangi resiko stroke, mencegah tekanan darah tinggi, meningkatkan daya fungsi otak, dll yang juga bagus untuk kesehatan. Adapun bahan utama dari pisang ijo tersebut ialah pisang, yang merupakan pisang raja, telah diposting sebelumnya tentang manfaat dari pisang raja.

D’Green Bananas sangat ingin terus berinovasi dari segi produk juga segi lainnya. Agar dapat terus berkembang kedepannya :).


Info Franchise / Pesanan Pesta, Pernikahan, Catering, dll :
Telepon : 085398232149
Pin BB : 218A6D85
Office : Jalan Subur Ujung No.6, Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

1 comment: