Saturday 6 April 2013

Es Pisang Ijo dengan Topping Buah


Es Pisang Ijo dengan Topping Buah, kami menyebutnya dengan Funny Fruit, merupakan inovasi terbaru dari D'Green Bananas yang sebelumnya tidak ada di pasaran dan toko lainnya. Buah-buahan tersebut antara lain ialah strawberry, anggur, jeruk, dan kiwi. Es Pisang Ijo original ditambahkan dengan topping buah, menghasilkan rasa yang lezat dan tampilan yang menarik. Sehingga Es Pisang Ijo dengan Topping Buah ini sangat cocok dengan kalimat "Taste Traditional with Touch International" . 

Selain rasa yang lezat, tampilan yang menarik, juga sehat. Karena yang terkandung di funny fruit ini ialah mayoritas buah. Pisang ,yang merupakan pisang raja banyak mengandung vitamin A dan vitamin C, Anggur yang memberikan manfaat mencegah asma dan penyakit jantung, Strawberry yang kaya dengan antioksidan, Jeruk mengandung vitamin C, juga Kiwi yang dapat menurunkan penggumpalan darah.

Kami sangat menyadari bahwa inovasi itu sangatlah penting, D'Green Bananas ingin produk-produk kami berbeda dengan produk lainnya, tidak hanya segi berbeda namun juga berkualitas. Inovasi adalah kunci daya saing. Inovasi dibutuhkan agar bisnis selalu relevan dengan konsumen. Selain inovasi es pisang ijo dengan topping buah, kami juga memiliki inovasi produk es pisang ijo dengan fla coklat ditambah dengan topping keju, kami menyebutnya dengan chocolate cheese. Kami sangat berharap kami dapat terus ber-inovasi mengenai produk es pisang ijo tentu dengan dukungan-dukungan para konsumen :) .

Info Franchise / Pesanan Pesta, Pernikahan, Catering, dll :
Telepon : 085398232149
Pin BB : 218A6D85
Office : Jalan Subur Ujung No.6, Kel. Menteng Atas, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment